CARA MENGGABUNG FILE DENGAN HJ SPLIT

Tags


HJ Split merupakan sebuah aplikasi komputer untuk membagi atau menggabungkan file. HJ Split digunakan untuk membantu anda untuk upload file yang berukuran sangat besar seperti file film. Karena dari penyedia layanan penyimpan file hosting yang membatasi kapasitas upload filenya, Maka HJ Split adalah jawabannya, karena file yang dibagi nantinya dapat digabung kembali tanpa merusak file tersebut.


Pada hosting lokal anda hanya dapat mengupload filenya cuma 100Mb per file yang diperuntukkan bagi free member. Jika kita ingin mengupload file yang berukuran besar misalnya file dengan ukuran 1Gb, maka hal tersebut dapat dilakukan dengan menggunakan HJ Split dengan membaginya per file dengan ukuran 100Mb. Setelah kita bagi per file dengan ukuran 100Mb maka kita akan mendapat 10 file. Dan file tersebut dapat kita upload ke hosting lokal kita tadi.

Disamping HJSplit ada aplikasi lain yang dapat digunakan untuk memecah sebuah file, yaitu dengan menggunakan WinRAR. Tetapi HJSplit mempunyai beberapa keunggulan yaitu dalam kecepatannya ketika proses membagi atau menggabung file. Maka dari itu saya lebih baik menggunakan HJ Split daripada WinRAR. Apabila anda menginginkan aplikasi HJ Split tersebut, dibawah ada link untuk mendownloadnya secara gratis.


EmoticonEmoticon

The Best Traffic Exchange
paidviewpoint'
EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!