AutoCAD 2006

Tags


AutoCAD 2006 adalah software produksi dari Autodesk dan merupakan program untuk menggambar tercanggih yang biasanya digunakan oleh seorang Arsitek. Dengan software AutoCAD kita dapat menggambar dengan sangat presisi. AutoCAD dapat memiliki ukuran yang tepat, tingkat fleksibilitas yang tinggi, dan juga kita dapat menggambar dengan cepat menggunakan kunci atau singkatan dari perintah AutoCAD.



Program AutoCAD dapat digunakan oleh Arsitek, Insinyur Sipil, Developer, Insinyur mesin, Desainer Interior, dll. Format data yang digunakan oleh AutoCAD adalah DWG, DXF, DWF, dan juga BAK. AutoCAD hanya berjalan pada sistem operasi yang dimiliki oleh Microsoft.

Menguasai program AutoCAD merupakan suatu kewajiban bagi seorang Arsitek dan Insinyur untuk merancang suatu proyek bangunan. Bagi seorang Arsitek menggunakan AutoCAD dapat mempermudah untuk gambar Perspektif bangunan. Karena pada AutoCAD 2006 untuk menggunakan Perspektifnya dapat dibuat dengan view normal sampai view yang ekstrim. Dan saya sampai sekarang lebih suka menggunakan AutoCAD 2006 daripada versi yang baru saat ini.

Jika anda berminat untuk menggunakan AutoCAD 2006 seperti saya. Dibawah ada Software dapat anda download secara gratis. Setelah anda download gabungkan dengan HJ Split.

Baca : CARA MENGGABUNG FILE DENGAN HJ Split

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan mengunjungi artikel saya yang lain.
Semoga artikel saya ini bermanfaat bagi anda dan saya sendiri pada khususnya.


EmoticonEmoticon

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!