CARA MENGGUNAKAN PRINTER KONICA MINOLTA 164

Tags



Pada artikel saya yang lain telah saya jelaskan bahwa Mesin ini adalah mesin yang sangat bagus dan praktis. Kenapa dikatakan praktis? karena mesin ini bisa berfungsi sebagai Scanner, Printer dan Foto Copy. Berikut ini akan saya jelaskan tentang cara menggunakan mesin ini sebagai Printer.

Berikut ini cara penggunaan Printer KONICA MINOLTA 164 :
  • Untuk penggunaan awal buka Control Panel di Windows Explorer dan pilih Printers and Faxes kemudian pilih Konica Minolta 164 lalu klik kanan - Properties. Dan pilihlah Printing Preferences, maka akan muncul menu seperti gambar dibawah ini.
  • Pilihan Orientation Portrait untuk penggunaan kertas yang di Tray 1 atau Bypass arahnya memanjang  Horizontal ke arah Roller
  • Pilihan Orientation landscape untuk penggunaan kertas yang di Tray 1 atau Bypass arahnya memanjang Vertikal searah Roller
  • Untuk Original Size pilih kertas F4 atau FLS 8 1/2 x 13 (Jenis Kertas yang saya pakai)
  • Untuk Output Size pilih Same as Original Size
  • Untuk Paper Source pilih Tray 1 jika ingin menggunakan kertas yang ada di Tray 1. Dan pilih Bypass jika ingin menggunakan kertas yang ada di Bypass
  • Untuk memulai proses menggunakan Printer maka buka File yang akan digunakan
  • Kemudian Print File tersebut seperti biasanya kita melakukan print dan akan muncul menu print
  • Jika Menu Print muncul pilih Nama Printer Konica Minolta 164
  • untuk memastikan setting printer yang tadi sudah di setting maka pilih Properties disebelah nama Printer tadi
  • Setelah semua setting sudah sesuai maka proses print bisa langsung dilaksanakan
  • Pada proses print lihat juga Display Monitor pada Mesin Printer Konica MInolta 164

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan mengunjungi artikel saya yang lain.
Semoga artikel saya ini bermanfaat bagi anda dan saya sendiri pada khususnya.


EmoticonEmoticon

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!