CARA ROOT LENOVO A 369 i


Selamat berjumpa lagi dengan NORAFILA, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Tutorial tentang Cara Root Lenovo A369i. Mungkin anda semua sudah tau bagaimana caranya root smartphone yang satu ini karena smartphone yang satu ini sudah agak tertinggal dengan munculnya smartphone yang baru. Tetapi tidak apalah saya akan memberikan tutorial ini dikhususkan bagi diri saya pribadi dikarenakan gadget saya masih tetap Lenovo A369i. Apabila anda ingin mengetahu cara root Lenovo A369i silahkan simak penjelasan saya dibawah ini.

Untuk root Lenovo A369i sangatlah mudah, smartphone android dengan harga dibawah 1 jutaan ini dapat di ROOT menggunakan aplikasi Framaroot sehingga tidak membutuhkan PC. Root adalah suatu sistem yang dapat mengakses semua perintah, dan sistem dalam sistem operasi berbasis Android sehngga dapat memiliki akses untuk merubah, menghapus, menambah, dan merusak semua yang ada di dalam Android.

Baca Juga :
  1. CARA MENGGUNAKAN WHAFF REWARD
  2. CARA MENGGUNAKAN WHATSAPP MELALUI KOMPUTER
  3. AKSESORIS YANG WAJIB DIMILIKI SMARTPHONE

Kelebihan Android yang sudah di root :
  • Akses tak terbatas dalam sistem operasi.
  • Dapat menghilangkan aplikasi bawaan smartphone yang tidak diinginkan.
  • Dapat melakukan backup aplikasi dan sistem.
  • Dapat merubah tampilan melalui instalasi custom ROM.
  • Dapat melakukan Overclock prosesor sehingga smartphone manjadi lebih cepat.
Kekurangan Android yang sudah di root:
  • Garansi smartphone hilang; karena dengan melakukan rooting otomatis pengguna sudah memodifikasi sistem pada smartphone Android.
  • Smartphone mudah terserang virus dan menyebabkan gadget rusak. (Perlu penelitian lebih lanjut!)

Langkah-langkah Root Lenovo a 369i :

Pertama-tama download aplikasinya terlebih dahulu Framaroot 1.9.3 yang berbentuk apk disini
Anda cukup memasang Framaroot 1.9.3 seperti anda memasang aplikasi lainnya. Setelah Framaroot 1.9.3 terpasang anda dapat melakukan root di smartphone Android anda. Berikut ini langkah-langkahnya :
  1. Buka aplikasi Framaroot
  2. Install aplikasi sampai sukses
  3. Pilih Install SuperSU
  4. Pilih Boromir
  5. Jalankan prosesnya sampai selesai.

Setelah melakukan langkah tersebut, Anda harus menunggu sampai muncul tulisan “Superuser and su binary installed. You have to reboot your device”. Itu artinya smartphone anda sudah selesai di-root dan anda harus me-restart smartphone.

Demikian cara mudah untuk root smartphone Lenovo A369i dengan mudah. Semoga Tutorial ini dapat bermanfaat bagi anda dan khususnya bagi diri saya pribadi. Salam HAPPY BLOGGING.

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan mengunjungi artikel saya yang lain.
Semoga artikel saya ini bermanfaat bagi anda dan saya sendiri pada khususnya.

1 komentar so far


EmoticonEmoticon

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!