PEMBAYARAN DARI TRAFFICMONSOON KE-5

Tags


Berjumpa lagi dengan NORAFILA setelah sekian lama tidak update blog dikarenakan aktifitas akhir-akhir ini sangat repot sekali. Kebetulan ada waktu sedikit luang, maka saya sempatkan untuk update blog. Dan saat ini yang akan saya bagikan untuk anda adalah Update Payout dari TRAFFICMONSOON yang ke-5. Saya menerima Payout dari TRAFFICMONSOON yang ke-5 senilai $6.08. Setelah saya menerima Payout yang ke-5 dapat meyakinkan saya bahwa TRAFFICMONSOON merupakan PTC Terpercaya dan LEGIT. Apabila ada yang menyebutkan TRAFFICMONSOON itu scam atau apapun yang menjelek-jelekkan nama TRAFFICMONSOON tidak akan saya percayai dikarenakan selama ini saya telah membuktikan sendiri dan sudah benar-benar terpercaya.



BACA JUGA :



Untuk setiap minimal Payout (PO) dari  TRAFFICMONSOON berbeda-beda. Untuk PO yang pertama adalah sebesar $2, Lalu PO berikutnya akan bertambah menjadi $3, $4, $5 hingga PO Terakhir $10 dan akan berlaku seterusnya. untuk setiap transaksi PO ke akun Paypal maka pendapatan anda akan dikenakan service fee sebesar 2%, sedangkan untuk STP dan Payza service fee 0%. Dan setiap anda akan transaksi PO anda diwajibkan memasukkan Transaction Pin atau nomer pin. Untuk Transaction Pin bisa anda buat pada saat pertama kali mendaftar. Apabila anda belum sempat memasukkan Transaction Pin, anda bisa memasukkannya secara manual dan anda harus masuk ke Edit Profile dan cari Transaction Pin seperti gambar dibawah ini.


Tugas utama anda sebagai member TRAFFICMONSOON adalah Surfing iklan. Sebelum diberikan iklan berbayar yang terdapat tulisan CLAIM dan nilainya mulai dari $0.001, $0.005, $0.01 dan juga $0.02 maka anda diwajibkan surfing iklan terlebih dahulu dengan meng-klik Start Surfing dan anda harus melihat iklan selama 20 detik. Minimal surfing adalah 10 iklan. lihat gambar dibawah ini.


Setelah anda melakukan surfing selama 10 kali, maka anda akan mendapatkan beberapa iklan berbayar atau Claim Ads. Apabila iklan berbayar belum muncul, anda harus menunggu besok. Apabila iklan sudah keluar maka akan terlihat seperti dibawah ini.


Klik satu persatu Claim Ads diatas dan setiap nilai maka waktu iklan yang diperlihatkan berbeda-beda. Untuk $0.001 waktu yang diberikan untuk melihat iklan 5 detik, $0.005 waktunya 15 detik, $0.01 waktunya 30 detik dan $0.02 wktu yang diberikan 60 detik. Setelah pendapatan anda sudah mencukupi untuk melakukan transaksi PO maka langsung saja klik tombol WITHDRAW disamping pendapatan anda. dan anda siap melakukan transaksi PO seperti gambar dibawah ini dan anda tinggal memasukkan Transaction Pin saja.


Dibawah ini akan saya berikan bukti PAYOUT dari TRAFFICMONSOON.


BUKTI HISTORY TRAFFICMONSOON KE PAYPAL

BUKTI PAYOUT KE 5 DARI PAYPAL
  



BUKTI HISTORY PAYOUT DARI TRAFFICMONSOON


Baiklah demikianlah Update Payout Ke-5 saya dari TRAFFICMONSOON. Waktu Payout yang diperlukan untuk transfer dari TRAFFICMONSOON ke Paypal hanya dalam 3 - 5 jam rekening kita akan bertambah. Apabila anda tertarik dan ingin mendaftar atau Sign Up ke Trafficmonsoon maka silahkan klik link atau banner dibawah.

CATATAN :
Apabila anda dalam menghasilkan pundi-pundi dollar merasa kesulitan dan agak lama. Cara termudah adalah bagikanlah link Refferal anda ke Saudara, Teman, Group Facebook atau komunitas anda. Semakin banyak anda mempunyai Refferal semakin banyak pula penghasilan anda.

Sampai bertemu lagi dengan artikel saya yang lain. salam HAPPY BLOGGING. 


atau

 Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan mengunjungi artikel saya yang lain.
Semoga artikel saya ini bermanfaat bagi anda dan saya sendiri pada khususnya.

18 komentar

setiap klik dibayar mulai dari $0.001, $0.005, $0.01 hingga $0.02...
lihat gambar diatas gan...

iya gan.. memang benar-benar sangat mantab..

lumayan buat jajan nih haha ad klo refferal banyak pasti lebih gede

mungkin saya bisa coba2 nih baru tau ada ppc kayak begini

wah lumayan juga kayanya main ptc ya

iya gan.. main ptc memang bisa nambah penghasilan kita..

tanpa refferal pendapatan di TM sudah gede gan.. klo ditambah refferal malah tambah gede..

Trafficmonsoon sampai sekarang masih terbukti membayar gan...
Silahkan dicoba..

wah sayang saya males main ginian, capek wkwk , serta sayaagak sibuk

gpp gan.. maen ini kan cuma sampingan doank.. jadi bisa dikerjakan jika ga sibuk..

yg bilang scam berarti belum nyoba..hehe.apakah 1 adpack seharga 50 dollar?..

iya betul gan... yg bilang TM scam brarti belum nyoba dan belum merasakan..

1 adpack harganya $50 dollar tapi nanti akan kembali lagi $55 dollar.


EmoticonEmoticon

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!