GOUP FACEBOOK UNTUK MENCARI TRAFFIC BLOG

Tags




Facebook merupakan salah satu sumber trafik blog disamping google search engine. Banyak dari kalangan blogger yang melakukan promosi blognya di Facebook. Cara promosi di Facebook pun digunakan facebooker sebagai tempat social media terbesar di dunia saat ini, Facebook menjadi tempat dimana berjuta-juta orang didunia bertemu didalam dunia maya untuk saling bertukar informasi. Menurut sepengetahuan saya di Facebook ada dua fitur yang sangat digemari oleh Facebooker yaitu group Facebook dan juga Facebook Fans Page.


Group Facebook merupakan tempat dimana sekelompok orang yang mempunyai hobi yang sama dan saling bekumpul untuk bertukar infromasi, dll. Sedangkan untuk blogger, Group Facebook berfungsi sebagai tempat untuk mempromosikan blog yang telah dibuat oleh para blogger. Tentu saja para blogger akan mencari Komunitas Blogger yang sama dengan tema dari blog para blogger sendiri, mulai dari blog dengan tema komputer, fashion, elektronik, dll. Dan disana para blogger dapat saling menginformasikan blog-nya dengan blogger lain. 

Bila anda ingin mencari trafik untuk blog anda dari Facebook Fans Page maka anda harus mempunya beberapa group Facebook yang harus anda ikuti. Group Facebook sendiri merupakan tempat yang sangat tepat untuk menaikkan trafik dari blog anda karena berbagai blogger akan ada disana.

Dibawah ini saya mempunyai beberapa group Facebook untuk blogger yang sangat tepat untuk memperbanyak trafik blog. Dan inilah kumpulan group Facebook untuk mencari trafik blog. Langsung saja gabung di group Facebook tersebut dan promosikan blog anda. Semoga trafik blog anda akan meningkat dalam sekejap.
Itulah beberapa daftar group facebook yang dapat anda kunjungi dan gabung kedalamnya. Dari daftar diatas ada beberapa nama yang sama tetapi berbeda group itu dikarenakan pemilik group yang ingin memberi nama tetapi sudah digunakan oleh group yang lain. Namun demikian inti dari group tersebut adalah mempererat hubungan antar blogger yang bisa saling comment, saling follow, dan apa saja yang terpenting mempunyai hasil yang positif bagi blog. Demikian penjelasan dari saya dan slaam HAPPY BLOGGING.


EmoticonEmoticon

The Best Traffic Exchange
paidviewpoint'
EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!