ADOBE READER

Tags


Adobe Reader adalah aplikasi Adobe resmi untuk perangkat smartphone Android. Berbagai fitur yang ada membuat program ini identik dengan Adobe Reader versi komputer / PC, namun dengan kontrol lengkap yang disesuaikan untuk penggunaan layar sentuh.

Menggunakan aplikasi ini kamu dapat membuka dokumen PDF dengan cepat langsung dari surel (EMAIL), halaman web atau aplikasi lainnya yang memiliki opsi 'berbagi / sharing.

Adobe Reader adalah aplikasi lengkap untuk membaca berkas berformat PDF. Tidak hanya memiliki banyak fitur, namun juga sangat kuat. Anda dapat melihat portofolio PDF, dokumen PDF terlindungi sandi serta dokumen yang berisi catatan teks dan format lainnya. Segala fungsi yang ada di Adobe Reader sekarang tersedia untuk layar Android yang kecil. Anda juga dapat menjalankan pencarian untuk menemukan istilah di dalam dokumen.

Opsi Adobe Reader yang lainnya yaitu kemampuan untuk memilih untuk melihat salah satu halaman atau semua halaman, memperbesar teks atau gambar dengan mudah untuk mendapatkan tampilan yang lebih baik, serta membaca di ruang gelap dengan 'Night mode'.




EmoticonEmoticon

The Best Traffic Exchange
paidviewpoint'
EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!