CARA DAFTAR BIDVERTISER YANG MENGHASILKAN DOLLAR

Tags



Bidvertiser adalah sebuah Perusahaan yang membayar per klik setiap iklan yang ada di blog kita dan sudah diluncurkan sejak tahun 2003 oleh Bpath; Ltd. Model bisnis Bidvertiser adalah untuk melelang ruang iklan untuk para pengiklan dan menjualnya kepada penawar tertinggi berdasarkan PPC. Dan mereka akan membayar anda $20 hanya untuk mendaftar sebagai publisher atau advertiser. Untuk mendapatkan dollar dari Bidvertiser sangatlah mudah, Anda hanya cukup mendaftar sebagai publisher lalu mengisi form yang sudah ada.



Dan untuk menambah penghasilan kita, Bidvertiser memiliki program REFERRAL juga. Program ini berlaku untuk advertiser maupun untuk publisher. Referral untuk advertiser akan mendapatkan tambahan sebesar $5, apabila advertiser sudah membeli iklan sebesar $10, dan jika advertiser sudah mengeluarkan biaya iklan $50, advertiser akan mendapatkan tambahan lagi sebesar $20. Dengan menjadi publisher iklan, kita akan mendapatkan kode iklan yang dapat dipasang pada blog atau website kita agar mendapatkan penghasilan dollar yang akan dikirimkan setiap bulan melalui akun Paypal kita. Sebelum anda memulai mendaftar PPC Bidvertiser ada beberapa hal yang harus anda persiapkan terlebih dahulu.

YANG HARUS DIPERSIAPKAN SEBELUM MENDAFTAR BIDVERTISER
1. Blog / Website : Anda bisa menggunakan Blogger atau Wordpress atau Website anda yang lain.
2. Email yang masih aktif : Anda dapat menggunakan Gmail, Yahoo, atau email anda yang lain.
3. Payment Processor : Payment processor adalah metode pembayaran yang akan digunakan untuk menerima pembayaran dari Bidvertiser, seperti Paypal, Western Union, Cek, ataupun Transfer Bank (Wire)

BERIKUT INI LANGKAH LANGKAH MENDAFTAR BIDVERTISER
1. Masuk ke situs Bidvertiser sebagai publisher iklan pada url : http://www.bidvertiser.com/
2. Kemudian klik "Sign Up Now"


3. Lalu Isi form dengan data yang diperlukan antara lain :

  • Nama : Masukkan nama depan dan nama belakang anda
  • Nomor telepon : Masukkan nomor telepon anda (nomor handphone).
  • Email : Masukkan Email anda untuk menerima kode konfirmasi.
  • Username : Pilihlah username anda minimal 6 karakter.
  • Password : Pilihlah password yang mudah diingat.



4. Setelah semua kotak formulir selesai diisi, kemudian klik tombol "Get Activation Code", dan akan muncul pemberitahuan bahwa kode aktivasi sudah dikirim ke email Anda.

5. Cek inbox email anda dan lihat kode aktivasi yang telah dikirimkan Bidvertiser.

6. Kemudian masukkan kode aktivasi tersebut kedalam kotak kode aktivasi, kemudian klik "Continue",

6. Isikan nama blog atau website Anda pada Bidvertiser Title, isikan URL Blog Anda pada url of your website, isikan bahasa yang anda pakai dan kategori blog anda, setelah itu klik Finish.

7. Langkah berikutnya adalah menentukan metode pembayaran dari Bidvertiser kepada Anda, langsung saja klik tombol Select Payment Method.

8. lalu pilihlah jenis pembayaran yang anda inginkan. Anda bisa menggunakan Paypal, WU, Check, ataupun Wire. kemudian masukkan email untuk pembayaran, masukkan password anda dan klik "Update"

Setelah proses pendaftaran Bidvertiser selesai anda bisa mengambil kode iklan untuk ditempatkan pada blog atau website anda. Demikian penjelasan CARA DAFTAR BIDVERTISER YANG MENGHASILKAN DOLLAR. Apabila ada saran maupun kritik silahkan saya diberitahu, jangan sungkan-sungkan. Terima kasih.

8 komentar

banyak yang mengeluh di baned sepihak oleh bidvertiser tanpa alasan. padahal saldo udah banyak dan itu sekali lagi kalau bidvertiser = scam ( hanya mengingatkan supaya tidak nyesel akhirnya )

mungkin banyak yang melanggar ketentuan dari bidvertiser gan... sebaiknya para user harus membaca dulu "How to avoid account termination?" di bidvertiser... disitu sudah dijelaskan apa saja yang dilarang apabila kita menggunakan bidvertiser.. mungkin itu penjelasan dari saya..

PPCnya bagus emang, tapi gak sedikit yang kecewa.
muehehehe

minta bantuannya gan,, baru daftar nie,, cuman ane gx punya akun paypal enaknya pake yang mana

Mau nanya nih gan ko ane udah pilih tampilan iklan nya trus pas mau get de code malah gx ada code nya malah ada tulisan merah gitu ...


Maap ane newbi hehe

Thanks gan , sangat membantu sekali
trus cara pasang iklan di blog gimana gan ? saya mau pasang iklan di blog saya yang ini https://spacexzone.com/

Tampilan iklan juga bagus ya..
Saya baru aja daftar,
bisa review di blog saya untuk refernsi http://www.batokbunder.com/


EmoticonEmoticon

The Best Traffic Exchange
paidviewpoint'
EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!