RAHASIA COPY TEKS LEWAT HTML



Apakah anda pernah meng-copy Teks atau tulisan dari website? Pasti jawabannya pernah atau malahan sering. Lalu apakah anda pernah ketika kita akan meng-copy tetapi tidak bisa menggunakan klik kanan. Memang pada beberapa website sudah memasang atau memiliki keamanan agar postingan website mereka tidak boleh dicopy karena akan digunakan untuk hal-hal yang merugikan pemilik website itu sendiri. Tetapi tidak semua orang akan menyalah gunakan informasi dari website tersebut. Malahan kebanyakan orang memerlukannya sebagai informasi yang sangat bermanfaat. Seperti contohnya untuk disimpan atau diprint, dan ada juga yang digunakan sebagai referensi. Dan saya juga tidak menyalahkan pemilik website dan pengunjung yang ingin mendapatkan informasi tersebut. Tetapi pesan saya jika ingin menggunakan informasi dari website orang lain maka gunakanlah sebaik-baiknya dan taati peraturan yang digunakan pemilik website.



Mungkin dari kita pasti akan dibuat jengkel dan kesal karena informasi dari website yang kita kunjungi tidak bisa kita copy. Tetapi pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sesuatu rahasia tentang bagaimana caranya meng-copy teks dari website. Beberapa orang yang sudah mahir membuat website pasti sudah tahu cara ini. Baiklah tidak usah berpanjang lebar intronya, langsung saja simak penjelasan dibawah ini.

1. Buka website atau blog yang menurut anda tidak bisa dicopy
2. Klik kanan lalu keluar menu
3. Pilih Inspect Elemen


4. Apabila website tersebut tidak bisa klik kanan, maka klik Tools pada browser anda (kebetulan saya menggunakan browser Mozilla)
5. Pilih Web Developer -- Inspector


6. kemudian pilihlah Sub teks yang akan anda copy. Klik kanan -- Edit as HTML


7. Copy semua kode HTML


8. Lalu Paste ke Notepad atau Microsoft Word.


9. Kemudian hilangkan kode <li> dan </li>.
10. Dan Teks yang tidak bisa dicopy tadi sudah dapat anda gunakan.

Demikian informasi dan penjelasan saya mengenai RAHASIA COPY TEKS LEWAT HTML. Informasi ini bukan digunakan hal-hal yang dapat merugikan orang lain. Tetapi gunakanlah informasi ini sebaik-baiknya dan jangan sampai merugikan orang lain.

Apabila anda suka dengan blog saya, maka silahkan baca artikel-artikel yang lain jika anda tidak keberatan. Karena blog saya ini butuh banyak saran dan kritik yang dapat membangun blog saya. Dan apabila anda tidak ingin melihat artikel yang lain tidak apa-apa, saya tidak memaksa, karena Pemaksaan itu tidak baik. Sekian ilmu yang tidak apa-apanya ini saya bagikan kepada semua orang dan semoga bermanfaat. Terima kasih.

5 komentar

nice info
saya juga mau bagi info

Cari dollar dgn Cashpirate ( khusus android )
download app via google play store daftar &
masukan kode TSIWQA ( lsg dpt 500 point )
kemudian donwload semua offer app ( nilai point berbeda2 )
min PO 2,5 USD/2500 point via Paypal
( proses cpt hny 5 menit $ lsg msk paypal )

makasih gan informasinya sangat membantu.. (^_^)b

Thanks info nya gan kunjungi jga blog sy,, caranya klik nma sy :)


EmoticonEmoticon

The Best Traffic Exchange
paidviewpoint'
EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!