WHAFF REWARDS (APLIKASI PENGHASIL UANG)

Tags


WHAFF REWARD adalah sebuah aplikasi yang diperuntukkan untuk Android dan akan memberikan anda Dollar secara gratis. Selain akan menyediakan pembayaran dollar melalui Paypal, Whaff sekarang juga menyediakan pemabayaran Bitcoin dan masih banyak pilihan pembayaran untuk anda.


Whaff Reward memang telah menjadi aplikasi reward Android terpopuler No.1 didunia hingga saat ini. Banyak sekali orang dari segala penjuru sudah menjadi pengguna Whaff dan ingin mencoba peruntungan dengan mencari uang di Whaff melalui smartphone dan tablet Android mereka. Whaff Reward memang dibilang bisnis yang sangat kecil dan satu lagi yang penting yaitu tanpa modal. Modal anda hanya cukup dengan menginstal semua aplikasi Android yang sudah disediakan oleh Whaff pada Pick Premium dan Pick Whaff.

Sekali lagi hanya untuk menjalankan whaff kita tidak membutuhkan uang sebagai uang pendaftaran seperti bisnis MLM yang lain, program dari Whaff ini 1000% gratis... tis... tis.... Mungkin hanya sedikit modal yang anda perlukan yaitu mengusahakan agar paket data internet anda agar tidak habis supaya bisa terhubung dengan internet yang digunakan untuk mengakses aplikasi whaff. Atau jika di tempat anda terdapat hotspot wifi maka anda wajib menggunakannya, supaya paket data internet tidak cepat habis.

Cara-cara untuk mendapatkan dollar dari Whaff Reward sangatlah mudah, tetapi anda harus menginstal dulu Aplikasi Whaff Reward di smartphone anda. 

1.Setelah anda mendownload aplikasi Whaff Reward dari Google Play.

2. Setelah proses instalasi selesai kemudian log-in menggunakan ID dan password Facebook anda (Harus sudah punya akun Facebook ya!!).

3. Setelah log-in berhasil kemudian anda akan diminta untuk memasukkan Invite Code, anda bisa memasukkan Invite Code AI62594. Dengan menggunakan kode tersebut anda akan langsung menerima bonus awal uang sebesar 0.30$ secara otomatis. Tetapi jika anda tidak memasukkan kode tersebut maka anda tidak akan menerima bonus awal tersebut, sehingga balance anda tetap 0$. Jadi anda harus memasukkan Invite Code AI62594.


Invite Code AI62594


4. Setelah anda sudah berhasil memasukkan kode tadi dan anda mendapatkan bonus awal, sekarang saatnya tugas anda untuk mencari uang dengan cara mendownload aplikasi-aplikasi.

PICK PREMIUM

Pada bagian Pick Premium ini ada beberapa aplikasi yang harus dan wajib anda download karena dibagian ini adalah bagian yang sangat penting. Anda harus memainkannya setiap hari untuk mendapatkan dollars. Jumlah dollar yang ditawarkanpun berbeda-beda dan anda hanya perlu memainkan aplikasinya sekitar 2-5 menit setiap harinya melalui aplikasi Whaff Reward.
Anda akan mendapatkan tambahan rewards berupa dollar jika anda tidak meng-uninstall aplikasi yang telah anda download tadi selama yang batas ditawarkan masih ada.

PICK WHAFF



Selain Pick Premium anda juga harus mendownload Aplikasi dan bermain di Pick Whaff untuk mendapatkan uang Dollars. Berbeda dengan Pick Premium, di Pick Whaff anda perlu download lalu memainkannya sekitar 3-5 menit dan anda juga dapat bermain game.


PICK LAINNYA

Di Pick Lainnya anda bisa melihat video iklan saja yang disediakan. Setelah anda melihat video iklan anda akan mendapatkan sebesar 0.005$. walaupun pendapatannya kecil tetapi lumayan sebagai tambahan.

IMBALAN LOCKER


Pada bagian Imbalan Locker anda akan mendapatkan dollar hanya dengan membuka kunci layar pada smartphone anda. Yang harus anda lakukan adalah hanya cukup Instal aplikasi Whaff Locker dari Google PlayStore.

UNDANG TEMAN



Pada bagian Undang Teman anda dapat meng-invite teman-teman anda melaui Facebook, SMS, Email, Instagram, Twitter untuk mendapatkan uang dollar. Jika teman anda mendaftar menggunakan Kode Undangan anda dan teman anda akan mendapatkan dollar sebesar 0.3$ tiap orang.

PEMBAYARAN




Apabila uang anda sudah terkumpul minimal 11.5$ anda bisa mentransfer ke account Paypal anda. Dan apabila anda mempunyai Wallet Bitcoin, Whaff sekarang juga menyediakan Pembayaran Bitcoin dan minimal pembayarannya sama yaitu 11.5$

BUKTI PEMBAYARAN

Dibawah ini adalah salah satu bukti Pembayaran dari Paypal selama bermain Whaff. Dan bukti pembayaran ini dapat menyimpulkan bahwa Whaff merupakan aplikasi pencari Dollar No.1 yang Paling legit dan terbukti membayar membernya.





Invite Code AI62594


EmoticonEmoticon

The Best Traffic Exchange
paidviewpoint'
EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!