GAME SUBWAY SURFERS

Tags


Subway Surfers adalah game yang memerlukan ketelitian dan kecepatan bagi yang memainkannya. Karena di Subway Surfers ini penggunanya harus berlari sepanjang permainan. Game Subway Surfers ini mirip dengan game Temple Run yang sekarang juga masih terkenal di kalangan Smartphone Android. Subway Surfers ini memiliki tema yang berbeda dengan temple Run tetapi inti dari ceritanya hampir sama dengan Temple Run.


Game Subway Surfers adalah game arcade yang menceritakan seorang anak-anak yang dikejar seorang petugas karena si anak tadi mencoret-coret dinding kereta api. Pada awal permainan anda akan bermain sebagai Jake (seorang anak kecil) yang akan dikejar oleh seorang petugas atau penjaga yang membawa seekor anjing. Pada game ini kita akan berlari secepat-cepatnya pada jalur kereta api sampai di tujuan kita.

Pada game ini anda akan berlari di lintasan kereta api dengan 3 rel dan anda harus gesit dalam menjalankan anak kecil tadi supaya tidak menabrak atau terjatuh lalu tertangkap oleh petugas tadi dengan anjing kecilnya.

Pada saat pertama kali menjalankan game ini anda bisa langsung memainkan game utama dengan cara menyentuh atau tap ke layar Android anda. Cara mengendalikannya sangat mudah, anda cuma melakukan slide jari ke arah kanan, kiri, atas atau bawah untuk menghindari rintangan yang ada. Selama melakukan slid ke arah kanan dan kiri anda harus mengumpulkan koin-koin yang ada di sepanjang lintasan kereta api dan diatas kereta api. Karena koin-koin tersebut dapat digunakan untuk upgrade aksesoris yang ada di game ini. Di sepanjang lintasan kereta api juga terdapat item-item yang bisa kamu dapatkan.

Pada Subway Surfers ini anda dapat menyambungkan akun facebook anda untuk memperlombakan skor anda yang sudah didapatkan dengan temen-temen facebook anda. Game Subway Surfers ini memiliki grafis yang sangat bagus sekali. Animasi yang terdapat pada game ini sangat halus. Game ini sangat menyenangkan dan bisa membuat penggunanaya sampai ketagihan.


Anda bisa mendownload game Subway Surfers ini gratis dan mainkan sekarang juga.


EmoticonEmoticon

The Best Traffic Exchange
paidviewpoint'
EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!