DROPBOX

Tags


Dropbox adalah layanan penyedia data atau penyimpan data berbasis web yang dijalankan oleh Dropbox Inc. Dropbox menggunakan sistem penyimpanan yang memungkinkan pengguna dropbox untuk menyimpan dan berbagi data dengan pengguna lain di internet


Dropbox menyediakan layanan gratis dan layanan berbayar. Dan masing-masing layanan memiliki keuntungan sendiri-sendiri yang bervariasi. Untuk penyimpanan gratis anda akan mendapatkan kapasitas penyimpanan sebesar 2GB. Dropbox sendiri sudah banyak pemakainya dan kemampuan sinkronisasi file-nya adalah salah satu yang terbaik diantara layanan penyimpanan yang lain.

Apabila anda ingin membutuhkan tempat penyimpanan yang aman Dropbox lah jawabannya. Karena Di Dropbox sistem keamanannya sangat kuat dan tidak mudah ditembus oleh hacker. Jika anda ragu-ragu dalam menggunakan Dropbox, anda gunakan layanan yang disediakan oleh Dropbox secara gratis dengan kapasitas penyimpanan 2GB terlebih dahulu. Apabila anda sudah merasakannya, anda bisa upgrade ke layanan yang berbayar dan tentu saja kapasitas yang disediakan juga besar diatas 2GB.

Jika anda berminat langsung aja klik link Dropbox dibawah ini.


EmoticonEmoticon

The Best Traffic Exchange
paidviewpoint'
EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!