DOWNLOAD ANTI VIRUS AVAST 2015

Tags


Avast adalah salah satu dari ribuan antivirus yang menyediakan antivirus gratis terbaik sampai saat ini. Anda tidak akan pernah menyesal jika anda mendownload Avast Free Antivirus 2015 . Karena Avast Antivirus merupakan salah satu dari 12 Antivirus terbaik didunia khusus yang menyediakan program dan update secara free atau gratis.



Walaupun Avast Gratis, Avast Free Antivirus selalu update setiap hari. Sehingga komputer atau PC anda akan terhindar dari serangan virus-virus yang baru pada saat ini. Tampilan baru dari Avast Free Antivirus cukup simple dan sederhana sehingga mudah di gunakan untuk pemula. Meskipun sederhana tapi kinerja dari Avast sangat luar biasa sehingga sebagai sebuah antivirus yang memang di bagikan secara gratis.

Pada update avast terakhir yang saya ketahui ada dua fitur terbaru dari Avast Free Antivirus terbaru, yaitu AutoSandbox dan Remote Assistance.

AutoSandbox
Jika terdapat program - program komputer yang mencurigakan dan akan berbahaya maka secara otomatis Avast Free Antivirus  akan memasukkanya kedalam sandbox. Sehingga komputer atau PC anda akan terhindar dari kerusakan yang di sebabkan oleh Program yang telah terinfeksi oleh virus.  Tetapi anda juga dapat memfilter program sendiri yang secara otomatis tidak akan di masukkan ke dalam Sandbox.

Remote assistance
Fitur ini berfungsi untuk membantu mengatasi masalah - masalah virus yang terdapat pada komputer. Terutama pada komputer atau PC dirumah yang bersifat personal.
Avast antivirus 2015 ini juga mampu mengidentifikasi berbagai ancaman virus terhadap perangkat komputer anda hanya dalam 1 menit saja. Dengan begitu anda bisa menguunakan komputer lebih cepat dan ringan dengan menggunakan Avast Free Antivirus 2015.

Tidak usah berpanjang lebar langsung saja download file-nya dan rasakan manfaatnya. Semua virus akan hilang dari komputer anda dan anda akan bisa merasa tenang dalam melakukan segala aktivitas.


EmoticonEmoticon

The Best Traffic Exchange
paidviewpoint'
EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!