GAME HAY DAY

Tags



Semua orang pasti sudah mengenal game yang satu ini. hay day merupakan game produksi freecell yang sangat populer di smartphone khusunya android dan dinobatkan sebagai salah satu game paling banyak di download oleh 50 juta pengguna smartphone di seluruh dunia. Sehingga menempatkan game hay day sebagai salah satu game terbaik untuk smartphone khusunya android.


Hayday merupakan game bergenre peternakan dan perkebunan seperti harvest moon  di Playstation. Hay day memiliki beragam inovasi yang lebih unggul dari pesaing-pesaingnya. Hay day juga memiliki graphik yang cukup bagus. Apalagi game ini hanya bisa dimainkan secara online sehingga membuat aktifitas hanya bisa dilakukan antar sesama teman pemain hayday dengan koneksi teman-teman di Facebook. Hay day melakukan penyimpanan game yang dilakukan melalui google+.
Di Hay day terdapat beberapa karakter hewan antara lain ayam, sapi, babi, domba, kambing, kucing, kuda, keledai, kelinci dan anjing. Dan juga terdapat bermacam-macam mesin produksi yang bisa dibangun sesuai dengan level masing masing dari pemain.
Tentunya untuk memainkan Game Hay Day dibutuhkan taktik dan strategi yang bagus untuk memainkannya. Tujuan utama dari bermain game ini adalah menaikkan level setinggi-tingginya untuk dapat membuka berbagai macam item-item lain yang belum terbuka.


Dibawah ini ada beberapa Trik untuk bermain Hay Day :

Menanam Jagung

Gunakan ladang yang kosong untuk menanam jagung, karena harga jagung lumayan tinggi dan waktu panen jagung hanya 6 menit saja. Jika anda sering menanam jagung akan cepat meningkatkan level permainan hay daya anda. Dan juga anda akan mendapatkan item-item berharga seperti mur, paku, dll. Item tersebut dapat digunakan untuk mengupgrade silo dan lumbung anda.

Memanfaatkan TOM secara maksimal


Tom adalah anak kecil yang akan muncul pertama kali pada level 16. Untuk pertama kali dia akan bersedia melakukan perintah anada untuk mencari barang-barang yang anda perlukan dengan gratis. setelah beberapa level dia akan mencari barang-barang anda dengan bayaran. Tom menjual barang dengan harga sangat murah pada anda. 

Memenuhi Kiriman Kapal

Pada hayday terdapat berbagai macam barang atau sesuatu yang tidak bisa dibeli tetapi dengan menukarkan tiket berwarna. Tiket ini bisa anda dapatkan dari kiriman kapal. Anda harus memenuhi seluruh kiriman kapal dan memberangkatkannya maka anda akan mendapatkan tiket berwarna. Kegunaan dari tiket ini adalah untuk membeli hewan peliharaan seperti kucing, anjing, kuda, dll.

Mengumpulkan Bintang

Cara cepat untuk menaikkan level adalah dengan mengumpulkan bintang sebanyak banyaknya. Untuk mendapatkan bintang yaitu dengan cara memenuhi pesanan baik dipapan order di sebelah rumah atau pesanan kapal. Dengan cara ini level permainan hayday anda akan meningkat dengan cepat.


Menggunakan Diamond Dengan Bijaksana


Gunakanlah berlian/diamond dengan seperlunya saja. Jangan sekali-kali membuang-buang berlian anda untuk hal yang tidak begitu penting. Gunakanlah berlian hanya untuk menambah kapasitas daftar antrian mesin produksi anda saja.

Mengunjungi Pertanian Greg

Setiap saat anda harus selalu mengunjungi pertanian greg untuk mendapatkan berbagai macam barang yang penting dan juga dengan harga sangat murah, Selalu update dengan pertanian gerg karena akan membantu perkembangan pertanian anda.


EmoticonEmoticon

The Best Traffic Exchange
paidviewpoint'
EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!